E-MAIL
ppmschool@ppm-manajemen.ac.id
LOCATION
Menteng Raya 9 Jakarta Pusat

PROSEDUR REGISTRASI

Program Magister

PROSEDUR PENDAFTARAN DI PPM SCHOOL OF MANAGEMENT

Persyaratan Calon Peserta

  1. Telah menyelesaikan S1 dengan ijazah yang telah dilegalisir oleh PT terkait
  2. Umur maksimal 26 tahun sampai dengan Oktober 2020
    • Mengisi Formulir Pendaftaran calon peserta, disertai dengan:
    • Fotocopy ijazah dan transkrip yang sudah dilegalisir
    • Surat legalisir oleh DIKTI bila dari PT di luar negeri
    • Riwayat hidup (CV)
    • Fotocopy KTP
    • Fotokopi Kartu Keluarga (dan Kartu Keluarga orang tua bila pisah rumah)
    • Pas foto berwarna ukuran: 4 x 6 = 1 lembar
  3. Lulus seleksi masuk.
  • Jadwal Seleksi

Gel IV: 23 September  2020

  • Proses Seleksi
  1. Pelamar yang memenuhi persyaratan (1-3) di atas akan dipanggil untuk menjalani seleksi masuk.
  2. Seleksi terdiri dari :
    • Tes Psikologis (online)
    • Bahasa Inggris (tidak diwajibkan bagi calon peserta yang memiliki hasil tes EPT/TOEFL yang masih berlaku dengan nilai minimal 500)
    • Biaya Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)
  3. Pendaftaran terakhir September 2020
  4. Hasil proses seleksi akan diberitahukan melalui telepon dan surat selambat-lambatnya 2 minggu sejak proses seleksi dilaksanakan.
  5. Program dimulai Oktober 2020
    1. Program
      Dibuka 2 kali setahun (Bulan Maret dan September)
    2. Waktu
      Senin s.d. Jum’at, pukul 08.00 s.d. 15.30
      Sabtu tertentu bila diperlukan
    3. Tempat
      Kampus PPM
      Jl. Menteng Raya No. 09, Jakarta  10340

      • Pelaksanaan Program

    Biaya Program

    • Bimbingan Thesis & Sidang Tugas Akhir
    • Biaya Wisuda
    • Akses Jurnal, kasus bisnis, fasilitas perpustakaan, dan laboratorium
    • Sebagian Text Book (Buku mata kuliah fungsional, Buku untuk 1 mata kuliah elektif & Buku mata kuliah perilaku budaya organisasi)

PROSEDUR PENDAFTARAN DI PPM SCHOOL OF MANAGEMENT

  • Persyaratan Calon Peserta
  1. Telah menyelesaikan S1 dengan ijazah yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi terkait.
  2. Usia maksimal 31 tahun (sampai dengan Oktober 2020).
  • Proses Seleksi
  1. Calon peserta yang memenuhi persyaratan di atas diminta untuk melengkapi berkas pendaftaran yang terdiri dari:
    • Daftar Isian Informasi Calon Peserta
    • Riwayat hidup (CV)
    • Salinan ijazah S 1 dan transkrip yang telah dilegalisir
    • Surat rekomendasi, dari atasan atau rekan kerja Calon Peserta
    • Copy  KTP dan Kartu Keluarga
    • Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 = 1 lembar
  2. Calon peserta yang telah mengirimkan berkas pendaftaran akan dipanggil untuk menjalani seleksi masuk yang meliputi:
    • Bahasa Inggris (Bila memiliki hasil tes TOEFL diatas 500 yang masih berlaku, harap disertakan dalam berkas pendaftaran dan Anda tidak perlu mengikuti tes bahasa Inggris)
    • Matematika
    • Analisa Kasus
  3. Biaya seleksi Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)
  4. Pelaksanaan seleksi berdasarkan perjanjian sebelumnya (durasi seleksi selama 4 jam) :
    • Setiap Senin s/d Sabtu, Pukul 08.00 – 12.00

 

  • Pelaksanaan Program (Dibuka 2 kali setahun setiap Maret dan September)
  1. Jadwal Terdekat
    Oktober  2020
  2. Waktu Kuliah
    Selasa & Kamis: 19.00 – 21.00 WIB
    Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Tempat
Kampus PPM School of Management
Jl. Menteng Raya No. 9-19, Jakarta  10340

Biaya di atas meliputi:

  • Makan Malam / Makan Siang sepanjang masa perkuliahan
  • Snack & Coffee Break sepanjang masa perkuliahan
  • Bimbingan Thesis & Sidang Tugas Akhir
  • Biaya Wisuda
  • Akses Jurnal, kasus bisnis, fasilitas perpustakaan, dan laboratorium
  • Sebagian Text Book (Buku mata kuliah fungsional, Buku untuk 1 mata kuliah elektif & Buku mata kuliah perilaku budaya organisasi)

Pembayaran dapat melalui rekening atas nama Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen PPM

  • Bank Mandiri – cab. Thamrin : No. Rek. 103-00-852.8858-3

Bukti pembayaran mohon dapat diemailkan ke Ibu Teti dan Bapak Marsudi dengan mencantumkan nama peserta dan program yang diikuti:

PROSEDUR PENDAFTARAN DI PPM SCHOOL OF MANAGEMENT

  • Persyaratan Calon Peserta:
  1. Telah menyelesaikan S1 dengan ijazah yang telah dilegalisir:
    • Dari PT NEGERI / SWASTA : oleh PT terkait
    • Dari PT di luar negeri : oleh DIKTI
  2. Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di bidang manajerial  dan berusia minimal 31 tahun
  3. Lulus seleksi masuk
  • Pendaftaran & Proses Seleksi:
  1. Calon peserta yang memenuhi persyaratan (1-2) di atas diminta melengkapi berkas pendaftaran :
    • Formulir Aplikasi
    • Salinan ijazah S1 dan transkrip yang telah dilegalisir
    • Dua surat rekomendasi / referensi, salah satunya dari atasan calon peserta
    • Foto copy KTP
    • Fotokopi Kartu Keluarga (dan Kartu Keluarga orang tua bila pisah rumah)
    • Pas Foto Berwarna 4×6  (1 lembar)
  2. Membuat Karangan Ringkas, dengan panduan sebagai berikut :
  3. Buatlah karangan satu halaman A4, ketik 1½ spasi, dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini :
    • Apa alasan Anda mengikuti program MM Eksekutif ?
    • Bagaimana program MM Eksekutif dapat menunjang karier Anda ?
    • Bagaimana program MM Eksekutif yang akan Anda ikuti dapat bermanfaat bagi perusahaan?
    • Apa yang menjadi bekal utama Anda yang membuat Anda yakin akan mampu menyelesaikan program MM Eksekutif dengan baik ?
    • Menurut Anda, apa kelebihan yang Anda miliki dibanding pelamar lain sehingga PPM School of Management sebaiknya memilih Anda ?
  4. Seleksi masuk meliputi :
    • Bahasa Inggris (kecuali memiliki nilai TOEFL/setara diatas 500, yang masih berlaku)
    • Matematika
    • Analisis Kasus
    • Wawancara
  5. Biaya seleksi Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)
  6. Pelaksanaan seleksi (berdasarkan perjanjian) : Sabtu, Pk. 08.00 – 12.00 WIB
  • Pelaksanaan Program
  1. Dibuka 2 (dua) kali setahun setiap April & Oktober
  2. Lama Program : 24 Bulan
  3. Biaya meliputi:
    • Makan Malam / Makan Siang sepanjang masa perkuliahan
    • Snack & Coffee Break sepanjang masa perkuliahan
    • Bimbingan Thesis & Sidang Tugas Akhir
    • Biaya Wisuda
    • Akses Jurnal, kasus bisnis, fasilitas perpustakaan, dan laboratorium
    • Sebagian Text Book (Buku mata kuliah fungsional, Buku untuk 1 mata kuliah elektif & Buku mata kuliah perilaku budaya organisasi)

    Pembayaran dapat melalui rekening atas nama Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen  pada :

    • Bank Mandiri – cab. Thamrin : No. Rek. 103-00-852.8858-3

    Bukti pembayaran mohon dapat diemailkan ke Ibu Febi/Admisi dengan mencantumkan nama peserta dan program yang diikuti ke admisi@ppm-manajemen.ac.id

  4. Waktu Kuliah  : 2 x seminggu
    • Jumat, Pk. 19.00 – 20.40 WIB dan
    • Sabtu, Pk. 08.00 – 16.40 WIB

  5. Jadwal terdekat   : Oktober  2020

PROGRAM SARJANA

PROGRAM MAGISTER

JAM OPERASIONAL

Sn-Jm : 8-17 WIB
Sb : 8-13 WIB

Butuh Bantuan? Chat kami