Saat ini menjadi entrepreneur merupakan sebuah profesi yang banyak diminati, terutama bagi fresh graduate. Memilih menjadi entrepreneur dengan tujuan membuka lapangan kerja yang luas, merupakan satu dari sekian banyak alasan dari bagi pemula yang terjun ke dunia bisnis. Pemerintah sampai lembaga pendidikan sudah lama concern terhadap gerakan yang mendorong para fresh graduate untuk menjadi seorang entrepreneur. Program-program yang diberikan berfokus untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur dengan cara memulai bisnis sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Memilih karir sebagai seorang entrepreneur bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Menjadi entrepreneur berarti anda harus mengurus semua kebutuhan produksi dari a sampai z, anda harus memiliki banyak strategi dalam bisnis apabila anda menemukan banyak kendala. Tidak mudah memang menjadi seorang entrepreneur, namun hal tersebut bukan berarti mustahil dilakukan.

Banyak orang yang menganggap bahwa memulai bisnis hanya memerlukan modal berupa uang, namun hal itu tidak sepenuhnya benar. Memulai bisnis tanpa berbekal pendidikan yang cukup akan membuat anda kebingungan dalam memulai dan mempertahankan bisnis anda nantinya. Pendidikan penting untuk mengatur mindset dalam menjalankan bisnis, mengatur strategi untuk keberlanjutan bisnis, hingga mengembangkan bisnis anda. Berikut adalah beberapa alasan bahwa pendidikan merupakan hal penting dalam membangun bisnis.

  • Mempraktikan Teori
    Tidak lengkap rasanya apabila sebagai seorang yang mengenyam pendidikan hingga menjadi sarjana hanya mampu memahami teori tanpa mempraktikannya. Mempraktikan berbagai macam teori tentang bisnis dapat menjadi fondasi kuat untuk anda memulai menjalankan bisnis.
  • Memperluas Network
    Kehidupan di kampus memungkinkan anda untuk bersosialisasi dengan orang yang memiliki berbagai macam latar belakang. Hal ini dapat mendukung luasnya networking anda yang akan berdampak positif bagi anda. Networking yang luas akan berpengaruh terhadap keberlangsungan bisnis anda.
  • Mengasah Jiwa Kepemimpinan
    Mengikuti berbagai macam organisasi yang ada di kampus membuat anda memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Dalam memulai usaha, yang diperlukan adalah menjadi leader bukan menjadi boss. Anda perlu memiliki jiwa kepemimpinan untuk dapat memutuskan keputusan terbaik dalam menjalankan bisnis anda nantinya, karena dalam bisnis keputusan yang diambil perlu dilakukan dengan kebijaksanaan.

Pendidikan menjadi hal dasar bagi seseorang yang akan memulai bisnis. Bagi anda yang memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan S2 yang mendukung anda dalam menjalankan bisnis anda melaui program leadership, anda dapat mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa di PPM School of Management. PPM School of Management merupakan sekolah bisnis yang tidak hanya berfokus pada program management tetapi berfokus juga.

melatih jiwa leadership pemimpin bangsa di masa depan. Memiliki program beasiswa yang bernama The Future Leader Schoolarship, PPM School of Management memberikan beasiswa full bagi anda calon mahasiswa Magister Manajemen.

Memiliki jiwa leadership merupakan hal penting yang wajib dimiliki setiap mahasiswa. Jiwa leadership dapat bermanfaat dalam segala bidang, khususnya saat anda memilih menjadi entrepreneur. Pembelajaran di PPM School of Management program Magister Manajemen akan memberikan pembelajaran bagi anda untuk memahami potensi diri.

Beasiswa ini akan memberikan keuntungan yang banyak bagi anda calon mahasiswa. Pembebasan biaya perkuliahan secara penuh, pembebasan biaya administrasi wisuda, hingga uang saku selama 18 bulan akan anda dapatkan. Program Magister Manajemen ini juga akan mengasah potensi anda melalui beragam kegiatan akademis baik di dalam maupun luar negri.

Daftarkan segera diri anda melalui link https://bit.ly/TFL2020ppm. Manfaatkan kesempatan ini demi mendapatkan pendidikan berkualitas berlandaskan jiwa kepemimpinan