Suksesnya Acara Live Young Festival PPM School of Management!

Suksesnya Acara Live Young Festival PPM School of Management!

Acara Live Young Festival (LYFE) telah sukses diselenggarakan oleh BEM PPM School of Management yang puncaknya dilaksanakan Minggu (1/7). Acara diisi dengan konser musik yang menghadirkan Kunto Aji dan Anugrah Aditya sebagai artis utama. Selain itu juga hadir Skastra, Syahravi, The Remedy, dan beberapa pengisi acara lainnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa PPM , Afif Hermansyah mengungkapkan bahwa acara ini merupakan program kerja pamungkas mereka di akhir masa jabatan kepengurusan yang ia pimpin.

“Ini adalah acara besar dan terakhir dari kepengurusan BEM 2017-2018. Dalam waktu beberapa hari lagi, kami akan melepas jabatan dan ini adalah bukti nyata kekompakan dan kerjasama mahasiswa di bawah koordinasi pengurus BEM saat ini” Ujar Afif bersemangat.

Lebih lanjut Afif berharap acara serupa juga bisa menjadi agenda tahunan di PPM dan semakin banyak mahasiswa, mitra, dan juga alumni yang terlibat.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 penonton ini berlangsung sangat bersahabat dengan candaan dan sapaan hangat dari para pengisi acara. “Kami memang membuat konser ini lebih hangat, dekat, bersahabat, dan memang mengedepankan suasana yang kekeluargaan seperti nilai-nilai yang diyakini PPM” Ujar Noveri, salah satu dosen pengajar di PPM.

Hal senada juga diungkapkan oleh Annisa Dwiyana, Manajer Kemahasiswaan PPM School of Management yang berharap acara ini bisa menjadi program tahunan dari PPM School of Management.

“Tentu, di bawah pengelolaan yang baik oleh mahasiswa, kita pasti akan sangat mendukung kegiatan yang positif dan penuh kreatifitas ini” Ujar Annisa bersemangat.

Acara LYFE 2018 ini juga dimeriahkan oleh bazar beraneka makanan dan food truck yang telah hadir sejak siang hari di lingkungan kampus PPM. Sebelumnya, juga sudah diadakan Kompetisi lari pada Minggu pagi dan Talkshow mengenai kewirausahaan pada Sabtu (30/06) sebelumnya.

Rangkaian acara terlaksana berkat kerjasama yang baik antara BEM PPM School of Management, Pengelola Kampus, Ikatan Alumni, dan didukung oleh Digibank by DBS.,Asuransi Jiwasraya, Hydro Coco, Dwidaya Tour, dan beberapa sponsor pendukung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.