Selamat Datang Mahasiswa Baru Program Sarjana PPM!

Selamat Datang Mahasiswa Baru Program Sarjana PPM!

Hari ini (06/09) adalah pembukaan program Sarjana Manajemen 14 dan Sarjana Akuntansi Bisnis 9 bertempat di gedung Bina Manajemen B. Acara dihadiri oleh mahasiswa baru dan orang tua, serta wali murid. Hari ini sekaligus pembukaan rangkaian PROSPEK (Program orientasi dan pengenalan kampus) 2018. PROSPEK tahun ini yang dikoordinir oleh BEM PPM mengangkat tema ‘Character Revolution’.

Pembukaan program dimulai dengan sambutan ketua pelaksana PROSPEK, Ketua BEM, Ketua Sekolah Tinggi Manahemen PPM, hingga pemaparan sejarah PPM oleh Direktur Eksekutif PPM Manajemen.

Selain itu, para mahasiswa yang aktif di berbagai UKM juga menunjukan penampilan mereka. Salah satunya ialah paduan suara Wijakenzie Choir PPM yang tampil membawakan lagu Alm. Chrisye. Menariknya, anggota paduan suara ini tampil menggunakan kostum Anak SMA. Seru sekali!

Para alumni pun turut meramaikan acara melalui ‘Business Expo Alumni PPM’. Masing-masing alumni membuka stan pameran dan memasarkan bisnis mereka seperti kuliner, bahan baku makanan, hingga bisnis event organizer (EO).

Di PPM School of Management, proses belajarnya memberikan porsi yang besar kepada mahasiswa untuk bisa mempraktikan apa yang telah dipelajari di dalam kelas. Kurikulum PPM School of Management tidak hanya berfokus pada pengembangan hard-skill tetapi juga memberikan pendidikan soft skill yang relevan.

 

Selama proses perkuliahan, orang tua dan wali murid juga turut dilibatkan dalam proses pembelajaran dengan aktif menjalin komunikasi antara pihak kampus dan keluarga mahasiswa.

Rangkaian PROSPEK 2018 akan berlangsung hingga 15 September mendatang. Sedangkan hari pertama perkuliahan akan dimulai pada 17 September.

Selamat menjalani masa Orientasi ya, kawan! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.