Raih Beasiswa dari Sekolah Tinggi Bergengsi

Raih Beasiswa dari Sekolah Tinggi Bergengsi

 

 

Mengecap pendidikan tinggi bidang apa pun pilihannya bisa diperoleh dengan cara beasiswa, sehingga finansial tidak menjadi issue utama yang memecah konsentrasi perkuliahan. Beasiswa memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan pendidikan. Tanpa bantuan dari sumber luar, mahasiswa mungkin kesulitan membayar untuk tingkat yang mereka butuhkan untuk memasuki dunia kerja dan berkontribusi di bidangnya maupun di masyarakat.

 

Seringkali, para mahasiswa terpaksa bekerja, atau mengerjakan beberapa pekerjaan selama masa kuliah dan pascasarjana, untuk membiayai perkuliahan, menyediakan buku-buku yang diperlukan. Meskipun ini tampaknya merupakan pilihan, namun mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk berkonsentrasi dalam studinya. Akibatnya, kinerja akademik akan menurun ketika mahasiswa terlalu banyak bekerja. Di negara di mana gelar sarjana bermanfaat selama pencarian kerja, beasiswa mengurangi ketegangan masalah keuangan bagi banyak mahasiswa. Beasiswa bisa datang dari berbagai sumber; apakah itu pendonor pribadi, perusahaan, lembaga masyarakat, organisasi non profit, dan lainnya.

 

Selain dukungan dana, penerima beasiswa akan belajar pentingnya filantropi dan memberi kembali.  Tanpa kebaikan orang lain, mungkin saja jalan menuju pencapaian gelar akan jauh lebih sulit. Kesadaran ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dan sikap empati, sehingga mahasiswa dapat menemukan cara untuk menjadi pemberi beasiswa di masa depan.

 

Beberapa sekolah tinggi memiliki program bantuan keuangan yang menyokong keuangan calon mahasiswa. Sebagian besar sekolah tinggi dengan beberapa jenis program beasiswa adalah perguruan tinggi swasta terbaik. Umumnya, beasiswa ini masuk dalam kategori beasiswa akademik atau prestasi. Keunggulan luar biasa yang ditunjukkan oleh calon mahasiswa dapat menjadi jalan perolehan beasiswa ke universitas atau program tertentu.

 

PPM School of Management berkontribusi menyediakan beasiswa dan menopang para kandidatnya dalam memperoleh pendidikan bisnis terbaik sehingga menjadi yang mumpuni di dunia bisnis. Beasiswa yang diberikan secara penuh hingga kelulusan ini meliputi Beasiswa S1 Akuntansi Bisnis, S1 Manajemen Bisnis, dan  beasiswa parsial S2. Sebagai sekolah tinggi tertua dan terpandang, PPM School of Management menjadi satu-satunya Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis yang memiliki consulting firm, berbasis terapan, dan memberikan pendampingan soft skill development terintegrasi kurikulum.