PPM School of Management melepas 314 wisudawan Program Sarjana & Pascasarjana tahun 2019

PPM School of Management melepas 314 wisudawan Program Sarjana & Pascasarjana tahun 2019

 

Syukur kepada Yang Maha Kuasa, PPM School of Management (PPM SoM) telah melakukan prosesi wisuda Sarjana dan Pascasarjana Kamis, 24 Oktober 2019 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Sidang senat terbuka yang dipimpin oleh Prof. Ir. Bramantyo Djohanputro, MBA., Ph.D, telah melepaskan 314 wisudawan yang terdiri dari 72 orang lulusan Sarjana Manajemen, 20 orang lulusan Sarjana Akuntansi, dan 222 orang lulusan Magister Manajemen.

Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Dr. Ningky Sasanti Munir MBA., dalam sambutannya mengekspresikan sukacita dan rasa haru atas 314 wisudawan PPM SoM serta memberitakan pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh PPM SoM selama tahun 2019.

Diantaranya: PPM SoM berhasil meraih apresiasi di tingkat nasional sebagai Sekolah Tinggi dengan penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal terbaik dari total 2.507 Sekolah Tinggi di Indonesia.
Selain itu juga, PPM SoM berhasil berhasil menjadi peringkat 133 (naik 78 peringkat) dari 4.645 perguruan tinggi di Indonesia (masuk dalam 2,8% perguruan tinggi terbaik di Indonesia) dengan dua program studi terakreditasi A secara nasional dan satu program studi juga telah terakreditasi secara internasional.

 

Wisuda yang dihadiri oleh ratusan undangan ini berlangsung meriah dengan suasana yang eksklusif dan elegan. Selain dihadiri keluarga wisudawan, prosesi yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini juga dihadiri oleh Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., dari LLDIKTI wilayah III Jakarta, Organ pengurus Yayasan PPM, Direksi PPM Manajemen, Ikatan Alumni, civitas akademika, dan juga mitra perusahaan.

Selamat kepada para wisudawan! Teruslah berkarya untuk masa depan Indonesia yang lebih baik!(*)