PPM SCHOOL OF MANAGEMENT BERI KERINGANAN BIAYA PENGEMBANGAN UNTUK PROGRAM SARJANA

PPM SCHOOL OF MANAGEMENT BERI KERINGANAN BIAYA PENGEMBANGAN UNTUK PROGRAM SARJANA

 

Jakarta, PPM SoM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19, PPM School of Management memberikan keringanan biaya pengembangan untuk mahasiswa Program Sarjana. Keringanan biaya, sebesar Rp 15 juta untuk Program Sarjana Akuntasi Bisnis (SAB) dan Rp 10 juta untuk Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB), berlaku bagi mahasiswa Program Sarjana periode September 2020/2021.

 

Saat ini, segala lapisan masyarakat terdampak perekonomiannya karena wabah. Kondisi ini akan terus berlangsung sampai vaksin Covid-19 ditemukan. Menurut Dana Moneter Internasional (IMF), perekonomian global pada tahun 2021 diproyeksikan belum akan pulih sepenuhnya dari dampak pandemi. Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, mengatakan pertumbuhan ekonomi nasional diperkirakan menurun. Komoditas ekspor turun sejalan dengan kontraksi perekonomian global, sementara konsumsi rumah tangga dan investasi menurun sejalan dampak kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan keringanan biaya pengembangan ini, PPM SoM berharap para orang tua lebih terbantu membiayai putra-putrinya berkuliah. Hal ini dikarenakan sektor pendidikan harus tetap berjalan meskipun keadaannya sulit.

 

Kuliah secara online menjadi pilihan paling realistis di tengah pandemi. Jangan khawatir karena mahasiswa tetap dapat kuliah, berinteraksi dengan dosen, serta mengakses tugas secara online. Perlu Anda ketahui, proses pembelajaran di PPM SoM memberi porsi lebih besar untuk mempraktikkan apa yang telah dipelajari dalam kelas. Kurikulum dirancang dan diintegrasikan dengan peningkatan soft skill development setiap mahasiswanya. Sejalan dengan kebijakan PSBB, PPM SoM membuka pendaftaran calon mahasiswa baru lewat jalur cepat tanpa tes dengan klik ke tautan bit.ly/S1-RAPOR. Kelas akan berlangsung pada pertengahan September 2020.

 

PPM SoM merupakan sekolah manajemen bisnis pertama dan unggulan di Indonesia yang menyelenggarakan Program Studi Akutansi Bisnis dan Manajemen Bisnis dengan penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia. Program Sarjana Akuntansi Bisnis (SAB), dirancang untuk menghasilkan seorang akuntan handal, tangguh, dan berjiwa entrepeneur. Lulusan SAB berkompetensi dalam hal perpajakan, baik perorangan maupun badan usaha. Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB), dirancang untuk menghasilkan lulusan yang dapat menjadi eksekutif dan enterpreneur handal, tangguh, dan siap bekerja. Terdapat 4 (empat) pilihan konsentrasi studi Program SMB, yaitu, marketing, operations, finance, dan human resource.  Ada berbagai jalur pendaftaran, baik tes reguler (bit.ly/S1-REGULER) maupun non tes (bit.ly/S1-RAPOR)

Mari, manfaatkan kesempatan baik ini dan bergabung dalam keluarga besar PPM School of Management.